28 November 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ~ Bank Mandiri Terdepan, Terpercaya dan Tumbuh Besama Anda. Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Bank Mandiri merupakan Bank Terbaik Indonesia hingga saat  ini dan kini hadir dengan fasilitas terlengkap. Disamping menjadi Bank Terbaik, Bank Mandiri juga merupakan salah satu Bank Terbesar di Indonesia dalam hal Aset, Pinjaman dan Deposit yang telah berdiri sejak 2 Oktober 1998 sampai saat ini. Berbagai kemudahan, keuntungan dan keamanan bagi para nasabahnya yang menjadikan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik Indonesia. Beberapa Fasilitas telah diberikan pihak Bank Mandiri untuk mempermudah para nasabah melakukan transaksi yang mudah, aman dan cepat, disamping itu Bank Mandiri juga memberikan bunga tabungan yang terbilang besar dan potongan yang kecil untuk layanan transaksi para nasabahnya.

Bank Mandiri hadir dengan memberikan kepuasan dalam hal pelayanan, kenyamanan, fasilitas dan berbagai keunggulan yang memudahkan para nasabah Bank Mandiri memperoleh keinginan sesuai yang diharapkan. Dengan berbagai penghargaan yang diperoleh Bank Mandiri memberikan bukti bahwa Bank Mandiri mampu memberikan fasilitas layanan di bidang ekonomi perbankan Indonesia.


Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia


Selama 14 tahun Bank Mandiri berdiri telah banyak mengalami perubahan yang mampu mendongkrak perekonomian perbankan Indonesia dan mampu mensuplai dan mendukung kegiatan sosialisasi yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat baik untuk para nasabah maupun non nasabah. Demi memudahkan para konsumen Bank Mandiri, kini telah berdiri cabang Bank Mandiri di seluruh daerah di Indonesia. Perubahan besar-besaran dilakukan oleh pihak Bank Mandiri selama kurun waktu 14 tahun demi memberikan pelayan terbaik bagi para nasabah membuktikan bahwa Bank Mandiri pantas dikatakan sebagai Bank Terbaik di Indonesia yang tumbuh bersama anda, saya dan semuanya.

Pelayanan yang baik, ramah dan fasilitas terbaik merupakan salah satu kunci kesuksesan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Fasilitas yang diberikan Bank mandiri membuktikan keseriusan Bank Mandiri dalam memberikan pelayanan terbaik dan termudah disertai keamanan yang intensif bagi para nasabah agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga para nasabah mampu mendapat apa yang telah diinginkan. Fasilitas dan layanan ini diberikan kepada seluruh nasabah Bank Mandiri tanpa terkecuali.

Keseriusan melayani konsumen membuat Bank Mandiri kini memberikan fasilitas unggulan yang ditujukan untuk mempermudah para nasabah mendapatkan apa yang diharapkan. Fasilitas yang diberikan pihak Bank Mandiri kepada konsumen atau nasabah Bank Mandiri sangat mudah digunakan sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan pihak Bank Mandiri. Syarat yang mudah, proses yang cepat dan keamanan disertai asuransi yang diberikan Pihak Bank Mandiri membuat nasabah lebih aman dan nyaman menggunakan fasilitas tersebut.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bila menjadi nasabah di Bank Mandiri, salah satunya adalah layanan Autodebet yang memungkinkan para nasabah untuk melakukan pembayaran tagihan rutin tiap bulannya seperti pembayaran rekening listrik, telepon, kartu kredit dan tagihan lain secara otomatis tiap bulannya. Hanya dengan Rp. 500.000,- para calon nasabah bisa memiliki Buku Rekening Tabungan Mandiri dan juga diberi kesempatan memenangkan undian berhadiah dari Mandiri Fiesta dengan nilai hadiah terbesar. Kenyamanan lain menjadi nasabah Bank Mandiri yaitu dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja dengan menghandalkan Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Call dan berbagai fasilitas lainnya.

Dilain sisi, Bank Mandiri memiliki fasilitas unggulan yang sangat membantu bagi para nasabah dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan dengan menghandalkan Fasilitas Mandiri KTA (Kredit Tanpa Anggunan), Fasilitas Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mandiri Rencana Tabungan dan Mandiri Kartu Kredit, sebagaiamana akan dijelaskan dibawah ini:

1. Mandiri KTA (Kredit Tanpa Anggunan)

Fasilitas Mandiri KTA memungkinkan para nasabah dapat mengajukan kredit tanpa anggunan dengan cicilan bulanan yang terbilang ringan, mudah dan tidak membebani pihak nasabah yang melakukan kredit tanpa anggunan. Bagi para nasabah yang ingin mengajukan kredit tanpa anggunan, maka diwajibkan memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak Bank Mandiri. Kelebihan dan Syarat Pengajuan Mandiri KTA bisa dilihat dibawah ini:

Kelebihan:
  • Tanpa Agunan (Jaminan)
  • Cicilan Ringan
  • Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta
  • Jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan
  • Perlindungan Asuransi Jiwa
Syarat dan Ketentuan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2,5 juta (Jabodetabek - Bandung)
  • Memiliki pekerjaan / penghasilan tetap per bulan minimal: Rp. 2 juta (diluar Jabodetabek - Bandung)
  • Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta)
Bagi yang masih belum jelas tentang Fasilitas Mandiri KTA (Kredit Tanpa Anggunan) yang diberikan oleh  Bank Mandiri, maka bisa dilihat di situs resmi Bank Mandiri tentang Mandiri KTA DISINI.

2. Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah)

Fasilitas Mandiri KPR memberi keuntungan tersendiri bagi para peminat yang ingin menggunakan Fasilitass Mandiri KPR untuk kepentingan, misalnya: membeli rumah, toko, ruko, apartement dan lain-lain yang dijual melalui developer atau non developer. Bagi yang berminat melakukan pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) maka diwajibkan memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak Bank Mandiri. Kelebihan dan Syarat Pengajuan Mandiri KPR bisa dilihat dibawah ini:

Kelebihan:
  • Suku bunga kompetitif.
  • Proses cepat dan mudah.
  • Uang muka ringan.
  • Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun.
  • Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.
Syarat dan Ketentuan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  • Umur minimal 21 tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional/wiraswasta)
  • Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun (pegawai) atau 2 tahun (profesional/wiraswasta)
Bagi yang masih belum jelas tentang Fasilitas Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang diberikan oleh  Bank Mandiri, maka bisa dilihat di situs resmi Bank Mandiri tentang Mandiri KPR DISINI.

3. Fasilitas Mandiri Rencana Tabungan

Dengan memiliki Mandiri Rencana Tabungan, maka hal ini akan sangat membantu untuk masa depan. Fasilitas ini bisa dinikmati oleh setiap nasabah Bank Mandiri yang menginginkannya. Dengan rutin menabung tiap bulannya sesuai keinginan/kemampuan para nasabah, maka Mandiri Rencana Tabungan sangat membantu para nasabahnya dimasa yang akan datang. Kelebihan dan Ketentuan Fasilitas Mandiri Rencana Tabungan bisa dilihat dibawah ini:

Kelebihan:
  • Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,-per bulan.
  • Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan.
  • Jangka waktu yang fleksibel (1 thn 20 thn).
  • Perlindungan Asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung).
  • Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami.
  • Suku bunga MTR diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan
Syarat dan Ketentuan:
  • Penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo.
  • Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana dan Form Pernyataan Kesehatan.
Bagi yang masih belum jelas tentang Fasilitas Mandiri Rencana Tabungan yang diberikan oleh Bank Mandiri, maka bisa dilihat di situs resmi Bank Mandiri tentang Mandiri Rencana Tabungan DISINI.

Selain Fasilitas Unggulan dari Bank Mandiri diatas, ada juga fasilitas berupa Kartu Mandiri yang berfungsi seperti Kartu Kredit dimana para pemilik Kartu Mandiri dapat melakukan Tarik Tunai, Pembayaran Tagihan, Berbelanja dan Bertransaksi dimana saja. Kartu Mandiri ini yang sekaligus berfungsi sebagai Kartu ATM sekaligus Debit. Untuk dapat menggunakan Kartu Mandiri diwajibkan memiliki Tabungan Mandiri atau Giro Rupiah Mandiri dengan begitu secara otomatis akan mendapatkan Kartu Mandiri.

Untuk memiliki tabungan di Bank Mandiri sangat mudah dengan hanya mengikuti syarat dan ketentuan dibawah ini:

Sayrat dan Ketentuan:
  • Setoran awal minimal Rp. 500.000,-
  • Kartu identitas:
  • Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk
  • Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
  • Dikenakan biaya administrasi bulanan
Note:
  • KTP DKI Jaya dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
  • KTP non DKI Jaya hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.
Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :
  • Surat Keterangan Domisili atau
  • Surat Keterangan Kerja
Bagi yang masih belum jelas tentang cara memiliki Tabungan di Bank Mandiri, maka bisa di lihat langsung di situs resmi Bank Mandiri tentang Syarat menabung di Bank Mandiri DISINI.



"Ayo Menabung Di Bank Mandiri..!!"
"Apapun Keinginan Anda, Urusan Tabungan, Bank Mandiri Saja"

Dengan beragam keunggulan fasilitas, pelayanan, kenyamanan dan keamanan yang diberikan pihak Bank Mandiri menjadikan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Bank Mandiri: Terdepan, Terpercaya dan Tumbuh Besama Anda. Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.

Setelah memiliki tabungan di bank mandiri tentu harus di isi dengan dengan uang dan bila anda belum memiliki cukup uang, mungkin anda ingin berbisnis sampingan via online dengan menghandalkan ekiosku.com sebagai sarana yang tepat untuk saat ini. Lalu bagaiama caranya? mungkin anda ingin mengikuti kontes seo yang saat ini berlangsung yaitu itupoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya maka silakan dilihat pada tautan tersebut. Tulisan akhir ini hanya sarana info untuk yang lagi kesemsem dengan bisnis oinline dan yang sedang ingin mendapatkan hasil tambahan untuk mengisi tabungan mandiri yang saat ini memang bisa dikatakan sangat mahal. :)

62 comments:

  1. Waw mantab ulasannya.. Bank Mandiri memang pantas menjadi bank terbaik di Indonesia.. Selamat berjuang ;)

    ReplyDelete
  2. wah, bank mandiri emang ok deh...
    saya juga pake mandiri nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain Ok, fasilitasnya sangat lengkap, aman dan nyaman,..

      Terima kasih atas kunjungannya..

      Delete
  3. pelayanan dan fasilitas yang disediakan bank mandiri buat pelanggannya emang patut diacungi jempol. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bank Mandiri Jempol,.. Cocok buat bisnis online agan :)

      Terima kasih kunjungannya,..

      Delete
  4. sip..saya pake mandiri Syariah..mantap dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantab mas bro,.. Tingkatkan,..

      Semoga menang undian Mandiri Fiesta,.. jangan lupa tingkatkan terus saldo mas bro,..

      Delete
  5. Kira-kira ribet gak ya urusannya kalau mengajukan KTA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk ribet sih nggak, tapi untuk mengajukan KTA paling mudah dan bagus kalau kita memiliki pekerjaan dan gaji tetap spt PNS..

      Untuk info lebih lengkap bisa dilihat di SINI

      Delete
  6. Bank mandiri memang terpercaya dan dekat dihati masyarakat. Pelayanan, dan Sistim transaksinya cepat dan aman. pokoknya Mandiri terbaiklah.

    ReplyDelete
  7. Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi hingga mendapatkan kepercayaan masyarakat. Sukses selalu untuk bank Mandiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya mas sdah mampir n berkomentar,..

      Delete
  8. Bank Mandiri memang ok.. cuman disaya ngantrinya itu sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga merasa begitu mas, tapi menurut saya itu wajar saja karena kebanyakan warga masyarakat memilih Bank Mandiri sebagai pilihan utama urusan tabungan,.. :)

      Terima kasih mas sudah mau memenuhi undangan,.. hehehehe,..

      Delete
  9. @target-blank.blogspot.com Kenapa ya Bank Mandiri paling mahal. maksudnya dengan sisa minimum 100rb di ATM baru bisa diambil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saldo Bank Mandiri minimum 100rb karena sejalan dengan peningkatan kualitas layanan untuk para nasabah,..

      Bank Mandiri menyediakan jenis tabungan lain yang diperuntukan bagi karyawan dan pelajar dengan ketentuan saldo minimal lebih rendah yaitu Mandiri Tabungan Kapel dan TabunganKu,..

      Terima kasih atas kunjungannya,..

      Delete
  10. Kunjungan balik kawan, salam sukes untuk semua dan apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.

    ReplyDelete
  11. mantepp banget ulasannya :)
    tapi kurang lengkap..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas masukannya, segera saya lengkapi,..

      Tnks kawan,..

      Delete
  12. mantap emang mandiri, bagiku sih bank rekomended kedua setelah bca, hehehehe...

    asiknya sekarang mandiri n bca udah bisa transfer, transaksi jadi semakin mudah di dua bank paling top masalah kenyamanan pelayanan pengguna di Indonesia ni :TOP DAHH...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mampir mas OEN,..

      Apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja.. :)

      Delete
  13. salut buat bank mandiri, meskipun saya bekerja di bank pesaingnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, yang penting Indonesia :)

      Terima kasih kunjungannya,..

      Delete
  14. Replies
    1. Terima kasih kawan, thnks dah mau mampir,..

      Delete
  15. Bank mandiri semakin komplit. Fiturnya membuat nasabah semakin mudah dalam menggunakan bank mandiri, mudahan lancar kontes seonya. sy tunggu komebacknya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya mas,..
      Semoga Bank mandiri bisa menambah fasilitas di tahun 2013 ini. Amin,..

      Delete
  16. Emang Bank Mandiri bank yang terbaik di indonesia gan, ane juga pake bank mandiri..hehehe
    semoga sukses gan lombanya.

    Kunjungan balik gan mungkin pengunjung blog agan ada yang perlu Tutorial HACKING. KOMPUTER. BLOG, TRIK JAIL, SEO, DOWNLOAD TEMPLATE, EBOOK, SOFTWARE, GAMES, DAN MASIH BANYAK LAGI.

    SILAHKAN Klik Disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuiii,.. Mantab tuh gan,.. Jangan lupa tingkatkan saldo tabungan agan dan raih hadiahnya,.. Jempol...

      Delete
    2. Kecewa dan kecewa ma bank mandiri

      Delete
  17. selama saya menjadi nasabah sampai saat ini, alhamdulillah pelayanan Bank Mandiri cukup memuaskan,, semoga kedepannya Bank Mandiri bisa terus berinovasi untuk semakin memberikan pelayanan terbaik :)

    ReplyDelete
  18. nice info teman, ijin baca" dulu.. sangat bermanfaat ini buat saya :D

    ReplyDelete
  19. wowww super sekali ulasannya gan ... salut dek .. salam kenal aja

    ReplyDelete
  20. BANK MANDIRI itu hebat bisa support dengan Bank Online, so mantab buat pebisnis...

    ReplyDelete
  21. Mantap artikelnya tulisanya juga gan, semoga sukses kontes seonya

    ReplyDelete
  22. saya salut kepada bank mandiri yang mengeluarkan banyak fitur terbaru. mudahan para nasabah terbantu dengan fitur terbarunya. bank mandiri bank terbaik di indonesia.

    ReplyDelete
  23. Artikel Yang Bagus Sekali , Diulas Secara Lengkap Nih

    ReplyDelete
  24. selamat bossss
    ane ketik di google keyword "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"
    Website ini nongol di halaman 2
    pasti dengan sedikit lagi Optimisasi SEO akan segera merangkak ke Halaman 1 Google dengan keyword "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"
    Jangan lupan sukurannya ya boss kalo dapet hadiah dari bank mandiri :)
    SEMANGAT BOSS !

    ReplyDelete
  25. semoga menang gan,
    coba agan komentar di blog ane,
    ane ngizini semua blogger masukin link ke komentar
    insyaAllag nambah backlink
    pagerank ane 2 gan, test aje gan

    ReplyDelete
  26. Bank mandiri tetap no. 1
    Mantabbb

    ReplyDelete
  27. wah mantap...semoga menang gan....mandiri ok deh

    ReplyDelete
  28. kira perbulan mandiri narik berapa yak?

    ReplyDelete
  29. saldo minimal mandiri di atm skrng brapa ya ?

    ReplyDelete
  30. Saldo mati yaitu Rp 100k X 20juta nasabah, hmm kenapa dan untuk siapa ?

    ReplyDelete
  31. Jadi minimal membuka tabungan harus 500.000ribu ya?

    kalau untuk pelajar seperti saya bisa membukanya tidak tetapi uang tidak sampai 500.000ribu

    ReplyDelete
  32. informasi kredit tanpa agunan KTA (wilayah: YOGYAKARTA/MAGELANG/KLaten)
    bagi karyawan gaji melalui bank mandiri ato via mandiri dan sebagai karyawan tetap bisa menghubungi FEBY 081328684816
    syarat hanya Foto copy :
    FC KTP suami Istri/FC NPWP/FC surat nikah/FC KK/Fc surat keterangan kerja/FC buku tabungan mandiri/Slip gaji ASLI dan materai 3lembar
    "limit kredit 5jt-350jt"

    ReplyDelete
  33. Penghargaan itu merupakan kesalahan besar bos.
    Bank Mandiri adalah bank yg paling buruk sejauh pengalaman saya, dari segala segi pun kalah jauh sama BCA (fitur,sekuritas,saldo,pelayanan,administrasi) semua deh pokoknya mengecewakan utk saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting kan dapet hadiah dari kontes ini :D soal kekecewaan nasabah tentang keadaan sebenernya mah, dont care ya bos :D tul ga bos?

      Delete
  34. min,, bs gak yah dr bank mandiri transfer ke bank sinar mas via atm mandiri...??

    ReplyDelete
  35. Pengalaman terakhir : Sisa saldo saya 500rb bulat,
    Mau tak kuras semua katanya temen minimum 50rb, tak ambil 450 gak bisa, 400 tetep gak bisa 350 baru bisa.
    Memang saya akui pelayanan Mandiri Cepat, gak kaya bank laen,
    Tapi toh dari pada matok pajak 100rb mending yg teramat besar malah bisa jadi sedikit noda buat bank Mandiri.
    Harapan saya sih Kedepan bank mandiri menurunkan Limit deposit jadi 0 (nol) kalau bisa kayak BCA.

    ReplyDelete
  36. Manditi gak kayak BCA. Saldo minimal 100rb. Sedangkan BCA bisa nol. secsra gak langsung uang kita diambil 100rb pernasabah. BCA tetap lebih baik....

    ReplyDelete
  37. Setiap bank memiliki kebijakan dan peraturan masing-masing, memang kebanyakan yang mengeluh dengan saldo minimal di bank mandiri namun kita juga tak bisa berbuat apa-apa dan hanya mengikuti peraturan ytang berlaku. Alangkah baiknya anda memilih bank yang sesuai dengan yang anda inginkan. Jujur saya tidak memiliki tabungan di bank mandiri karena minimal saldo yang bagi saya berat. :) lalalala..

    ReplyDelete
  38. bunga per periodenya brp ya.........?

    ReplyDelete
  39. Klo saldo dah 100rb ke bawah = nyumbang ke Mandiri.... betul gak ????

    ReplyDelete
  40. mandiri gak banget gan saldo ngendap harus 100rb maka nya rek mandiri ane biarin gak di tambah saldo nya,mending pilih bank BCA .saldo ngendap nya Nol rupiah walau dana di hide 10.000.ATM setor tunai nya banyak ATM tarik tunai dimana-mana,kalau mau pilih bank plat merah mendingan ke BRI gan

    ReplyDelete
  41. bank BCA TOP dah...

    ReplyDelete

Apa tanggapan teman-teman atas ulasan diatas..?

Silahkan tinggalkan komentarnya ya.. Terima kasih atas kunjungannya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...